frontroll Homepage

Life Style
Malam ini, Konser Weezer di Senayan Bawakan 20 Lagu

Ditulis oleh : Redaksi | Selasa, 08 Januari 2013 - 16:51:00 | Dibaca: 622 kali


FOTO : ISTIMEWA [FRONTROLL.COM]

Penantian panjang para pecinta group music asal Los Angeles, California WEEZER, akhirnya bisa datang ke Jakarta Indonesia. Kabar gembira ini boleh jadi kebanggaan tersendiri untuk Indonesia, karena di Asia Weezer hanya datang ke Indonesia saja. Dalam jumpa pers yang digelar pada Senin (07/01) di Hotel Shangri La, Jakarta, Weezer menyatakan akan menyanyikan sebanyak 20 lagu untuk konser kali ini.

 

Stop Over Pertama World Tour Weezer adalah Indonesia, untuk nantinya setelah itu akan ke Australia dan Amerika , jadi pengemar di Negara-Negara Asia yang ingin menyaksikan konser Weezer, kami  persilahkan datang  saja ke Indonesia,  karena Indonesia satu‐satunya Negara  di Asia untuk konser Weezer”  ujar Shaane Harjani selaku Managing Director Marygops Studios.

 

Melihat penampilan Rivers Cuomo (lead vocals, lead guitar), Patrick Wilson (drums, percussion, guitar), Brian Bell (rhythm guitar) dan Scott Shriner (bass guitar) dalam sebuah panggung pertunjukkan secara langsung merupakan sebuah doa manis yang terkabulkan, dan hal ini akan segera terjadi pada Hari Selasa, 8 Januari 2013 dalam  “WEEZER LIVE IN  CONCERT” dipersembahkan oleh ASIA LIVE, BLACKROCK ENTERTAINMENT,

MARYGOPS STUDIOS dan STARD PROTAINMENT.

 

Penjualan Ticket Konser Weezer sampai saat ini berjalan terus, lancar dan animo dari fans di Indonesia sangat antusias menunggu Weezer yang akhirnya bisa datang ke Indonesia, sampai saat ini penjualan ticket telah terjual“ tegas Krishna Radhitya dari BLACKROCK Entertainement.

 

Weezer telah menjadi salah satu band  yang menentukan peta music alternative, indie, emo di industry music dunia, album pertama mereka “The Blue Album” yang direlease pada Bulan Mei 1994 berhasil mendapatkan kategori triple platinum di Amerika, dan double platinum di Canada, dan telah menjadi sebuah album yang hampir dimiliki oleh anak muda di jamannya. Single “Undone  – The Sweater Song” merupakan  sebuah single terbaik sepanjang masa, video klip yang dibuat oleh Spike Jonez menjadi salah satu klip yang sangat sering diputar di MTV.

 

Setelah album kedua, Weezer memasuki masa rehat dan mulai mengalami beberapa pergantian personil, Matt Sharp  (bassist) memutuskan untuk meninggalkan Weezer dan mulai berkonsentrasi dengan proyek lainnya, yaitu band The Rental, Mikey Welsh memutuskan untuk kembali ke kota kelahirannya.

 

Kedekatan Weezer dengan para fansnya bukanlah sebuah hal yang asing lagi, seperti album The Red yang memiliki berbagai elemen eksplorasi, hal yang sama  dilakukan oleh Weezer dalam konsernya. Dalam “Hootenanny Tour” bersama Angles and Airwaves dan Tokyo Police Club yang diadakan di Jepang, Amerika Utara, Canada, mereka menghimbau seluruh fansnya untuk membawa alat music favorit mereka.  Element of surpise yang disuguhkan adalah membuat konser tersebut sebagai tribute untuk para fans, dengan mengajak seluruh fans memainkan alat music mereka secara bersama–‐sama. Kegilaan yang menimbulkan kedekatan tersebut menjadikan konser tersebut sebagai konser yang monumental dan akan selalu dikenang.

 

Kualitas konser dan penampilan mereka di atas panggung juga menjadi sebuah entitas tersendiri yang membuat ikatan antara Weezer dengan para fans semakin kuat. Ini adalah sebuah konser yang untuk berbagai alasan apapun tidak mungkin akan dilewatkan “WEEZER LIVE IN CONCERT”, Selasa, 8 Januari 2013, Lapangan D Senayan, Jakarta.

 

“Lokasi Konser di Lapangan D Senayan adalah pilihan tepat bagi kami, Lapangan D bisa menampung 15.000 lebih penonton, lokasi yang strategis di pusat kota Jakarta dan akses transportasi sangat mudah, jadi apabila ada penonton dari Negara-negara tetangga nonton konser disini lebih mudah mencari lokasinya” ungkap Adam Ariaji, CEO STARD PROTAINMENT.


Penantian selama 18 tahun pun akan segera terpuaskan!.  “Kami sarankan bagi penggemar Weezer di Negara-negara Asia untuk bisa datang dan menyaksikan konser Weezer di Indonesia, kapan lagi bisa nonton Rivers Cuomo cs manggung Live didepan ribuan penonton, karena di Asia Weezer  hanya konser di Indonesia saja, ” terang Donny Heru selaku Managing Director ASIA LIVE.
(Fdl/@hqeem)

KOMENTAR ANDA
KIRIM KOMENTAR

Anda harus login ke Facebook

  

ADS INFO

In Association With

Untuk Pemasangan Iklan Koran Frontroll dan Frontroll.com hubungi redaksi@frontroll.com atau hub:021)319 24271, 319 2473